Jumat, 04 Februari 2011

Panti Pijat Plus Plus - Bali

1. Banana Spa
Website: http://www.bananaspabali.com/
Alamat: 20 Jalan Drupadi, Seminyak Bali
Telp: 0361 213 5525
email: info@bananaspabali.com

Harga: dari 150rb (1.5jam) plus tips


2. M Spa at Paul's Place
Alamat: Jalan Laksamana 4a, Seminyak, Bali
Telp: 0361 73 67 15

Harga: 160rb (1 jam) plus tips


3. Yusman Massage
Alamat: Jalan Taman Giri IX, Nusa Dua
Telp: 0361 773985



tempat ala kadarnya,
ada 6 terapis & bisa pilih langsung
tarif nego tapi murah
cuma massage dan plus2 (bisa plus2 apa aja, tp tergantung pemijatnya juga sepertinya)

4. Gallery Spa
website: http://www.gspabali.com/

Alamat:
Perumahan Sari Jimbaran Blok Kemuning No. 6

Telp: 0361 8827189 atau 0817 4184 888

yg ini tempatnya lebih nyaman, bersih, cozy ^^
harganya pastinya lebih mahal,
ada 4 terapis kl ngga salah, tp ngga tahu bisa pilih terapis atau tidak (coba aja minta supaya bisa pilih terapisnya),
ada beberapa paket, dan plus2
 
5.
Alamat: Jl. Griya Anyar, Gang Dwi Tunggal No. 4
no telp: 0813 532 25659
ada 7 terapis, sistem seperti Yusman, pilih dg lihat langsun
harga sama kayak Yusman juga

6. Mario Massage
Website: http://www.mariomassage.com/
Telp: +62-81338319947, +62-81337789599

2 komentar: